Bukan Suami, Tapi Dialah yang Handle Tagihan Fashion Kate & Meghan

Kate dan Meghan selalu tampil fashion items lain yang mewah. Harganya bisa dipastikan sangat mahal. Kira-kira siapa yang bayar semua dress itu ya? Kami punya jawabannya.

Kita semua setuju bukan kalau Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Duchess of Sussex, Meghan Markle selalu tampil memukau dan sempurna di setiap kesempatan.

Semuanya terlihat sempurna ya dear, mulai dari dress, sepatu yang matching, clutch bags, coats yang chic dan nggak ketinggalan perhiasan cantik sehingga makin menyempurnakan penampilan mereka.

Sudah tahu siapa saja designer ternama yang ada di balik penampilan Kate dan Meghan? Well, bukan rahasia lagi, mereka adalah Alexander McQueen, Erdem, dan Carolina Herrera.

Bisa dibayangkan baik Kate maupun Meghan pasti punya closets yang sangat mewah dengan koleksi dress, coats, dan fashion items mahal lainnya di sana.

By the way suka penasaran nggak sih berapa harga dress milik Kate dan Meghan tersebut? Kalau yang ini sih sebenarnya gampang ya, sudah banyak ulasan tentang dress yang dipakai istri dari Pangeran William dan Pangerang Harry itu beserta harganya.

Tapi yang bikin penasaran kira-kira siapa ya yang membayar semua tagihan untuk fashion items kedua putri cantik tersebut? Pastinya tidak murah sebab untuk satu dress saja bisa mencapai ratusan poundsterling, dan Kate maupun Meghan terlihat selalu memakai gaun yang baru. Apakah suami mereka masing-masing?

Kalau kalian mengira Pangeran William atau Pangeran Harry yang membayar tagihan belanja istri masing-masing, well kalian salah. Adalah Pangeran Charles yang membayar semua tagihan tersebut.

Seperti dilansir dari hellomagazine.com, hal ini terungkap dari laporan tahunan The Prince of Wales, yang ditemukan di situs web Charles bahwa pendapatan tahunannya dari bisnis Duchy of Cornwall menyediakan dana yang cukup untuk belanja fashion dirinya sendiri, Duchess of Cornwall Camilla (istri Pangeran Charles), Pangeran William sekeluarga, dan Pangerang Harry beserta istri. Ditambah masih ada sekitar 3 juta poundsterling yang tersisa untuk pengeluaran pribadinya, yang mencakup pemeliharaan properti dan staf pribadinya.

Catatan lainnya menunjukkan, selama tahun 2017 hingga 2018, Duchy Estate menghasilkan £21,730 juta. Lebih dari 51% dari pendapatan setelah pajak dihabiskan untuk tugas-tugas resmi dan amal dengan total £8,523 juta, dengan biaya staf berjumlah £5,413 juta dari jumlah itu. Dari perhitungan di atas, diasumsikan -meskipun tidak ada pihak yang dapat mengkonfirmasi- bahwa £3.110 juta yang tersisa adalah untuk pendanaan pakaian Charles, Camilla, William dan Kate, serta Harry dan Meghan untuk pekerjaan resmi mereka.

Sejak tahun 1337, pendapatan dari Duchy Estate telah diberikan kepada putra dan pewaris tertua Sovereign, Pangeran Charles. Jadi uang dari pendapatan tersebut sepenuhnya bisa digunakan Pangeran Charles sesuai keputusannya. Duh, benar-benar ayah mertua idaman ya Pangeran Charles.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu