Kolaborasi Apik 6 Desainer Indonesia di IFW 2019

Jakarta, Keempat kalinya  Wardah mendukung panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 melalui program fashion journey. Dalam acara ini, Wardah menggandeng 6 fashion desainer ternama Indonesia dengan mengusung Tema Equator Treasure.

“Pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 Wardah memperkenalkan inspirasi kecantikan bertajuk Equator Treasure yang terdiri dari 6 look make up. Untuk merepresentasikan inspirasi kecantikan tersebut Wardah berkolaborasi bersama dengan 6 desainer yaitu, Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram, dan Ria Miranda”, Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah pada (30/03/2019) lalu, Jakarta Convention Center.

Menyambut Indonesia Fashion Week (IFW) 2019, Wardah secara khusus menciptakan konsep make up, Equator Treasure yang terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo yang diinterpretasikan menjadi tampilan make up yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia oleh 6 desainer ternama Indonesia yang diwujudkan dalam Fashion Show pada Sabtu, 30/03/2019 lalu.

Pertama, Dian Pelangi – (Fairy Forest Make Up Look). Tampilan make up ini terinspirasi dari indahnya flora dalam ekosistem rimbunnya hutan Kalimantan. Dengan mengangkat kecantikan warna coral yang merupakan Pantone of The Year dari Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 01 Glee & Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon 02 Clue.

 

Wardah x Dian Pelangi “Kroma” (Foto oleh Mala)

Kedua, Barli Asmara(Alluring Horizon Make Up Look). Tampilan make up yang dipadankan dengan koleksi Barli Asmara terinspirasi dari semburat matahari senja di garis khatulistiwa melalui riasan wajah yang diberi nama Alluring Horizon Make Up Look. Dengan menggambarkan pesona senja di bibir menggunakan Wardah Instaperfect Mattitude Matte Stain Lipstic 01 Swing.

Wardah x Barli Asmara “The Ballerina” (Foto oleh Mala)

Ketiga, Zaskia Sungkar(Island Charm Make Up Look). Terispirasi dari masyarakat Kalimantan yang hidup damai berdampingan dengan alam. Fokus dari riasan ini terletak pada area mata yang telah dihias secara grafis membentuk sayap yang tajam menggunakan Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner.

Wardah x Zaskia Sungkar “Hulu Berkirana” (Foto oleh Mala)

Keempat, Ria Miranda(Coral Paradise Make Up Look). Terinspirasi dari kemahsyuran lautan dan keindahan primadona bawah laut, yaitu terumbu karang dengan konsep make up youtful yang berfokus pada rona pipi berwarna coral menggunakan Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click 01 Blass.

Wardah x Ria Miranda “Lacia” (Foto oleh Mala)

Kelima, Khanaan(Radiant Opulence Make Up Look). Akulturasi berbagai budaya dan suku yang hidup bersama dalam harmoni serta kecantikan beragam suku dan etnis menjadi konsep dalam make up ini. Dengan tampilan make up mata berbentuk Wings diujung mata menggunakan campuran Shade Gleam & Sphere dari Wardah Instaperfect Chromatic Eye Palette.

Wardah x Khanaan “Dara” (Foto oleh Mala)

Keenam, Malik Moestaram(Bloom in Mauve Make Up Look). Riasan ini terinspirasi oleh indahnya anggrek yang sedang mekar di tanah kalimantan mengilhami riasan yang mengedepankan permainan bibir dengan menggunakan Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 02 dan mata dengan menggunakan Instaperfect Mattersetter Lip Matte Paint 05.

Wardah x Malik Moestaram “Flori Dimenticati” (Foto oleh Mala)

 

Pertunjukan Wardah di IFW 2019 berkolaborasi dengan 6 desainer tanah air dibuka dengan harmonisasi instrumental orkestra serta keindahan vokal penyanyi ternama tanah air Andien Aisyah yang mendampingi penampilan busana kenam desainer.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu