Ochi Rosdiana Terinspirasi Korean Style

Fashion style ala Korea atau biasa disebut Korean style saat ini lagi jadi tren. Banyak orang beralasan bahwa Korean style selalu berhasil melahirkan tren baru dan selalu tampak menarik.

Salah satu selebriti Indonesia yang menyukai Korean style yaitu Ochi  Rosdiana. Salah satu bintang sinetron Orang Ketiga itu mengakui bahwa dirinya sering mengikuti fashion style Korea sebagai personal style-nya.

@ochi24

“Aku suka Korean style, karena menurut aku style fashion Korea itu simple dan masa kini banget buat remaja seusia aku,” ujar mantan member JKT 48 itu.

Karena ia menyukai Korean style, praktis Ochi pun mengidolakan girlband Korea, BlackPink dalam hal fashion para personilnya. Selain itu, ia pun menyukai style dari penyanyi sekaligus model Korea, Suzy.

Ketertarikannya terhadap Korean style tidak hanya sekadar mengagumi melainkan Ochi pun mengaplikasikannya dalam gaya sehari-hari. Ochi mengaku dirinya dalam keseharian termasuk perempuan yang santai dalam berpenampilan.

“Karena aku suka Korean style yang simple, jadi ya bisa aku pakai buat pakaian sehari-hari seperti Korean style itu.” Sedangkan untuk kaki, sneakers menjadi pilihan untuk melengkapi daily look dari gadis yang juga membintangi sederet bintang iklan itu.

Ochi menambahkan, meski begitu tidak selalu ia memilih Korean style dalam berpakaian. Sebab saat kita memilih busana apa yang akan dipakai, tetap saja ia harus menyesuaikan dengan aktivitas yang akan dijalani serta acara seperti apa yang akan dia tuju.

@ochi24

Last but not least, Ochi ternyata punya trik tersendiri untuk menyiasati tubuhnya agar selalu terlihat langsing dan tampil cerah.

“Aku suka banget pakai baju atau dress warna putih karena aku ngerasa cerah aja kalau pakai baju putih, abu-abu, dan hitam. Menurutku pengaruh banget warna baju untuk menyamarkan tubuh keliatan gemuk atau kurus, selain model baju,” tuturnya.

Well, gimana dear setuju sama pendapat Ochi atau kamu punya ide lain?

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu