Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 Resmi di Tutup

Kedelapan kalinya, ajang fesyen terbesar se-Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 yang diselenggarakan oleh Assosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang digelar mulai dari 27-31 Maret 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tema “Cultural Values” resmi ditutup pada Minggu, 31/03/2019.

Dalam acara penutupan tersebut, OPPO sebagai perusahaan smartphone yang menyasar kalangan anak muda Indonesia turut ambil bagian dalam penutupan pagelaran fesyen tersebut. OPPO mempersembahkan pertunjukan yang bertajuk “OPPO Fashion Moment” yang diikuti oleh berbagai desainer ternama seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Anna Budiman, Agnes Budhisurya, Naniek Rachmat, Misan Kopaka, Raja Rezza Shah, dan Jimmy Fei-Fei.

Dalam penutupan tersebut hadir pula Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bapak Anies menyampaikan harapannya agar Indonesia Fashion Week terus berjalan dan akan terus mendukung penyelenggaraan kegiatan fesyen terbesar di Indonesia ini setiap tahunnya.

Dalam acara penutupan tersebut, Vice President Indonesia Musa Widyatmodjo melaporkan target pengunjung selama berlangsungnya acara sampai penutupan acara Indonesia Fashion Week 2019 berhasil melewati target yaitu sebesar 126 ribu pengunjung dan keuntungan yang diperoleh sebesar Rp 89,1 Miliar.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu