Keindahan Desain Busana Barli Asmara

Jakarta, Melalui program  Wardah Fashion Journey, Wardah berkolaborasi dengan 6 desainer ternama tanah air dalam tajuk “Equator Treasure” di Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 pada 30/03/2019 lalu di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Dalam fashion show tersebut, keenam desainer Indonesia unjuk kebolehan dengan menampilkan koleksi desain fesyen andalan masing-masing. Salah satu desainer tersebut adalah Barli Asmara. Siapa sih tidak mengenal fashion desainer ini yang sudah malang melintang di dunia fashion Indonesia.

Dalam kesempatan ajang fesyen terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2019, Barli Asmara menampilkan koleksi terbaru nya yang bertema “The Ballerina” dengan make up “Alluring Horizon Make Up Look” bersama Wardah yang terinspirasi dari semburat matahari senja di garis khatulistiwa.

Foto oleh Mala
Foto oleh Mala

 

Dalam IFW 2019 ini merupakan momen bersejarah di mana untuk pertama kalinya Barli Asmara menampilkan lini pakaian terbarunya yaitu Barli Asmara Premium Ready to Wear Collection. Lini ini merupakan gradasi antara lini Ready to Wear, Premium, Couture, dan Bridal yang sudah ada di labelnya.

Foto oleh Mala
Foto oleh Mala

Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang ballerina. Dalam fashion shownya, Barli menampilkan sekitar 24 rancangan romantis dan ultra-feminine berbahan tulle, organdi, serta renda yang dibalut warna off-white.

Tidak hanya itu Barli juga memasukkan kesan bohemian dan vintage melalui detail macrame dan untaian yang membuat koleksi ini cocok digunakan sebagai busana resort di daerah khatulistiwa.

 

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu