Tips Memilih Celana bagi Pemilik Tubuh Pendek

Mungkin sebagian orang yang memiliki tubuh pendek merupakan suatu kekurangan. Eits jangan salah memiliki tubuh pendek justru terlihat awet muda lho. Namun susahnya ketika pas memilih celana. Jika salah pilih, bisa jadi tubuh kamu terlihat terlalu mungil. Jangan berkecil hati Ladies, berikut Fikkaa.com bagi tipsnya bagaimana memilih celana yang sesuai agar terlihat jenjang.

  1. High Waist
instagram/stellarvintique

High Waist cocok bagi kamu yang bertubuh mungil karena jenis celana ini memiliki pinggang yang tinggi. Oleh karena itu akan memberikan kesan jenjang bagi si tubuh mungil. Kamu bisa memadu padankan dengan atasan pendek atau cropped.

  1. Boyfriend Jeans
www2.hm.com

Siapa sih yang tidak tahu jeans satu ini. Celana jenis ini akan membuat penampilan kamu semakin stylish dan memberikan efek jenjang pada kaki. Pilihlah boyfriend jeans yang agak ketat dan memiliki garis ramping, serta jangan lupa menggulung bagian bawah.

  1. Capri
bp-guide.id

Jika kamu memilih celana capri dengan benar, maka akan membuat efek pada kaki kamu terlihat jenjang lho. Caranya adalah pertama, pilihlah celana capri bermodel lurus. Kedua, hindari memakai celana capri yang modelnya lebar dan memiliki banyak kantong karena akan membuat kamu terlihat gendut. Ketiga, pilih yang bagian atasnya agak besar dan kebawah mengecil untuk membuat kaki terlihat jenjang. Dan ke empat, hindari memilih celana capri dengan motif yang besar.

  1. Kulot
cottonon.com

Bagi si tubuh pendek bisa lho menggunakan celana kulot asal tau memilihnya. Memilih high waist cullote adalah pilihan terbaik karena akan memberikan efek jenjang bagi tubuh kamu yang mungil. Jangan lupa gunakan atasan yang senada dan pakailah sepatu heels.

  1. Celana dengan Garis Vertikal
cottonon.com

Nah Ladies, celana dengan garis vertikal akan membuat kamu terlihat lebih jenjang. Selain itu, padupadankan dengan atasan yang senada dan gunakan sepatu heels untuk menambah efek jenjang.

 

Nah itu tadi tips dari Fikkaa.com bagaimana memilih celana yang tepat bagi kamu pemilik tubuh pendek. Selamat mencoba…

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu