Tips Memilih Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Wanita pemilik kulit sawo matang biasanya terlihat manis dan memiliki khas tersendiri dibanding dengan mereka yag memiliki kulit yang putih. Walupun begitu biasanya pemilik kulit sawo matang juga susah-susah gampang dalam memilih warna lipstik yang sesuai. Kalau salah pilih akan berakibat fatal, bisa jadi membuat wajah terlihat pucat atau bahkan terlihat menor. Nah ini dia tips dari Fikkaa.com yang bisa kamu jadikan referensi bagi pemilik kulit sawo matang dalam memilih lipstik.

  1. Warna Lipstik Coral
journal.sociolla.com

Warna lipstik coral sangat cocok bagi si pemilik kulit sawo matang. Warna coral akan membuat wajah kamu nampak lebih cerah.

  1. Pilih lipstik Warna Nude
gadis.co.id

Jika kamu ingin memilih warna lipstik nude, jangan memilih yang terlalu terang. Karena akan membuat kulit kamu terlihat pucat seperti sedang sakit. Pilihlah warna nude yang sesuai atau cocok dengan undertone dan skintone.

  1. Pilihlah Lipstik Warna Pink atau Ungu
journal.sociolla.com

Warna kulit sawo matang cenderung berwarna coklat agak gelap dan biasanya juga cocok sekali dengan lipstik berwarna pink dan ungu. Kedua warna ini membuat efek pada wajah terlihat lebih cerah dan lebih manis.

  1. Cobalah Memilih Warna Lipstik yang Cerah
theshonet.com

Pemilik kulit sawo matang jangan takut untuk mencoba warna lipstik yang cerah seperti warna merah. Lipstik warna cerah akan memberikan kesan bibir kamu menjadi terlihat seksi.

  1. Membuat Ombre Lips
journal.sociolla.com

Nah Ladies, pemilik kulit sawo matang bisa lho mencoba warna lipstik ombre ala korea. Kamu bisa menggunakan warna gelap di luar dan warna cerah di dalam.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu