Tips Merawat Beauty Blender Agar Tetap Awet

Beautyblender berfungsi untuk meratakan dan mencampurkan bedak atau foundation dalam riasan. Dipasaran banyak dijual berbagai ukuran sesuai dengan fungsinya dan harganya pun berbeda. Nah ladies bagaimana sih caranya agar beautyblender kesayangan tetap awet. Berikut fikkaa.com kasih tipsnya

Pertama, Rendam beautyblender dengan air dan detergen khusus. Ladies jangan sekali-kali menggunakan detergen pencuci pakaian karena sifatnya yang panas karena akan mempercepat perusakan. Lebih baik ladies menggunakan shampo karena bersifat lembut.

Kedua, Remas beauty blender sampai busa berwarna keruh secara perlahan. Jangan sapai ladies mengucek beautyblender karena akan membuatnya cepat sobek atau rusak.

Ketiga, Cukup diangin-anginkan pada saat mengeringkan beautyblender. Tidak disarankan ladies mengeringkan beautyblender dengan menggunakan pengering mesin cuci dan jangan dikeringkan langsung dibawah terik sinar matahari.

Keempat, Simpan beautyblender dalam keadaan kering. Jangan sampai ladies menyimpannya dalam keadaan lembab karena akan timbul jamur.

 

Nah semoga tips di atas berguna ya ladies agar beautyblander tetap awet..

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu