Tren Warna Rambut 2019 Wajib di Coba

Ladies Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Tidak hanya potongan rambut lho yang membuat tampilan kamu makin beda. Salah satu bentuk tampil beda adalah dengan merubah warna rambut. Nah apa saja sih tren warna rambut yang perlu kamu coba di tahun 2019 ini agar makin tampil beda seperti dilansir dari eonline.com.

  • Pink Champagne
pink Champaign (instagram: wellahair)

Dengan warna dasar merah muda dan sedikit blonde terlihar seperti warna pastel. Gradasi warna ini bakal memberikan efek tampilan rambut kamu terlihat tebal dan bersemangat. Warna rambut ini cocok bagi kamu pemilik kulit light-medium.

  • Lavender Tips
Lavender Tips (instagram: wellahair)

Jika kamu tidak terlalu suka denga warna rambut yang terlihat ombre pink. Kamu bisa lho coba tren rambut warna lavender. Kamu bisa menggunakan warna dasar coklat sampai dengan blonde. Kesan yang dihasilkan dengan warna rambut ini adalah kamu akan terlihat lebih fresh dan cerah.

  • Chestnut Brown
chestnut brown (instagram: wellahair)

Warna chestnut brown merupakan pilihan warna rambut yang aman dan akan terlihat cocok dengan berbagai jenis warna kulit ladies. Kesan yang bisa kamu dapatkan dengan warna rambut ini adalah kulit akan telihat lebih cerah. Nahhh ini cocok sekali untuk kamu pemilik kulit asia.

  • Lilac Bronde
Lilac Bronde (instagram: lorealpro)

“Bronde” merupakan perpaduan atau kombinasi antara warna coklat dan pirang. Kamu bisa menambakan warna lilac agak gelap dibagian akar dan warna ungu di bagian ujung rambut.

  • Ruby Red
Ruby Red (instagram: Aveda)

Banyak wanita menghindari warna rambut dengan tone merah karena terlalu mencolok. Eits jangan salah. Justru warna rambut ini terlihat bagus dan catchy buat kamu. Kamu bisa mengaplikasikan warna coklat gelap pada akar rambut dan warna merah sebagai highlight untuk menambah kesan dimensi pada rambut Ladies.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu