Buah Cocok Untuk Infused Water, Mana Favoritmu?

Infused water sudah menjadi tren bagi mereka yang sedang menjalani gaya hidup sehat. Minuman sehat yang juga disebut sebagai spa water ini adalah air mineral yang dicampur dengan buah-buahan.

Banyak lho manfaat yang bisa kita dapatkan jika sering mengkonsumsi infused water ini, seperti menurunkan berat badan, mencegah penuaan kulit karena mengandung antioksidan dan vitamin C, sebagai detoksifikasi tubuh, dan sebagainya.

Jika kamu ingin mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi infused water, berikut rekomendasi buah yang bisa kamu coba.

  • Lemon
www.foodnetwork.com

Buah lemon, buah rekomendasi pertama dari Sykaa nih. Walupun rasanya masam, buah lemon kaya akan manfaat, seperti mampu menurunkan berat badan, membuat kulit lebih sehat dan cerah. Buah lemon banyak mengandung vitamin C dan antioksidan sehingga bagus untuk kamu yang sedang melakukan program diet.

  • Strawberry
www.foodnetwork.com

Buah berwarna merah dan berasa asam ini sangat cocok sekali kamu gunakan sebagai infused water lho Ladies. Buah strawberry ini kaya akan vitamin C sehingga bagus untuk kesehatan kulit. Kamu juga bisa menambahkan daun mint untuk memberikan rasa segar dan menenangkan.

  • Kiwi
www.happyfoodstube.com

Mungkin kamu sudah biasa makan buah kiwi sebagai topping dessert , ternyata buah kiwi sangat cocok untuk dijadikan infused water. Kalori yang terkandung pada buah kiwi sangat rendah, sehingga cocok buat kamu yang sedang diet. Selain itu, buah kiwi juga dapat menangkap radikal bebas dalam tubuh.

  • Nanas
www.happyfoodstube.com

Nanas merupakan salah satu buah yang juga bisa kamu gunakan sebagai infused water. Walaupun nanas memiliki rasa yang sedikit asam, maka kamu juga bisa menambahkan beberapa sendok madu ataupun beberapa lembar daun mint. Pastinya bikin seger!

  • Mentimun
Healthier

Ketika tubuh kamu kekurangan cairan bahkan sampai dehidrasi. Cobalah mentimun sebagai bahan untuk infused water. Karena mentimun mengandung 90% air, sehingga bagus untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

You might also like
FEMALE & MOM, Healthy

More Similar Posts

Menu