Chef Renatta, Juri Cantik di MasterChef Indonesia

Renatta Moeloek atau lebih dikenal sebagai Chef Renatta sudah tidak asing lagi bagi penggemar program televisi MasterChef Indonesia seasion 5. Semenjak kemunculannya di ajang bergengsi memasak di Indonesia menggantikan Chef Marinka, banyak publik yang penasaran dan mengidolakan sosoknya.

instagram/renattamoeloek

Masih berformasi sama, Chef Juna dan Chef Arnold tetap menjadi juri utama dan Chef Renatta menjadi satu-satunya chef wanita di MasterChef Indonesia. Selain sebagai juri, Chef Renatta memiliki usaha private dining dan konsultan menu di sejumlah restoran di Indonesia.

instagram/renattamoeloek

Kesukaan memasaknya sudah terlihat sejak kecil dengan bereksperimen membuat masakan dengan berbagai menu. Tidak main-main dalam memperdalam passionnya dalam kuliner, Chef Renatta merupakan lulusan dari Le Cordo Bleu Culinary Arts di Paris, Perancis dan mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine. Selain itu, wanita berusia 25 tahun ini juga aktif memperkenalkan masakan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kuliner luar negeri terutama di Eropa.

Salah satunya adalah mengikuti tur keliling dunia di beberapa negara Eropa bersama Chef Maxie Milliam dengan tema “Rites of Our Anchestors”. Hal ini pun menjadi salah satu misinya untuk memperkenalkan masakan Indonesia ke tingkat Internasional.

instagram/renattamoeloek

Sukses menjadi chef di Indonesia, tak disangka chef cantik satu ini merupakan kekasih dari Dikta “Yovie & Nuno”. Wah patah hati nih pembaca…

Sukses terus ya Chef Renatta……

You might also like
FEMALE & MOM, Figure

More Similar Posts

Menu