Jenis Pekerjaan Part time yang Bisa di Coba

Pekerjaan partime atau paruh waktu saat ini memang sangat diminati bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan. Apalagi bagi Mahasiswa yang ingin menambah uang jajan. Saat ini banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja part time. Nah apa saja sih jenis pekerjaan part time atau pekerjaan paruh waktu yang bisa Anda coba untuk membantu mempertebal kantong. Berikut infonya..

  1. Fotografer dan Videografer
pixpa.com

Bagi Anda yang mempunyai skill fotografi / videografi atau sekedar hobi jangan menyia-nyiakannya. Anda bisa memanfaatkannya lho. Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan jasa fotografer/videografer untuk mengisi konten tertentu atau mendokumentasikan event perusahaan. Selain itu, Anda bisa menjadi fotografer/videografer nikahan atau preweding. Jangan salah jasa ini penghasilannya tidak bisa diragukan lagi.

  1. Translator
tvovermind.com

Beruntunglah bagi Anda yang menguasai bahasa asing. Skill Translator atau penerjemah ini bisa menjadi pekerjaan yang bisa membantu mempertebal kantong. Banyak perusahaan yang membutuhkan jasa ini seperti perusahaan film yang membutuhkan jasa menerjemahkan film-film luar. Atau kamu bisa menjadi guru privat bahasa asing.

  1. Graphic Design
fastwork.id

Jika Anda tertarik dan memiliki bakat mendesain, Anda bisa mengambil pekerjaan sebagai desain grafis. Eitss jangan diangap remeh dengan pekerjaan satu ini, apabila desain kamu menarik maka akan banyak perusahaan melirik kamu dan memakai jasa kamu untuk kebutuhan visual perusahaan dan gajinya tidak main-main lho.

  1. MC (Master of Ceremonies)
Bridestory.com

Buat Anda yang suka tampil dan memiliki skill komunikasi yang bagus khususnya public speaking, pekerjaan part time ini sangat cocok sekali. Anda bisa menjadi pembawa acara (MC) diberbagai acara seperti MC nikahan, ulang tahun, atau acara tertentu.

  1. Writer atau Penulis Blog
thebalancesmb.com

Bagi Anda yang mempunyai skill atau hobi menulis, banyak lho perusahaan yang membutuhkan jasa ini untuk mengisi konten blognya. Tidak ada salahnya Anda mencoba pekerjaan satu ini.

  1. Pelatih atau Trainer Olahraga Bela Diri
privateboxing.de

Nah bagi Anda yang menekuni suatu bela diri tertentu bisa mengambiL jasa ini sebagai pelatih atau trainer privat atau kelompok. Saat ini banyak sekali pekerja kantor yang memanfaatkan jasa ini karena waktu mereka yang terbatas untuk melakukan olahraga.

  1. Tour Guide
matadornetwork.com

Pekerjaan satu ini memang sangat mengasyikan. Anda bisa memanfaatkan skill bahasa asing Anda untuk menjadi tour guide bagi turis asing. Selain itu, Anda bisa bekerja sambil liburan.

You might also like
Career, FEMALE & MOM

More Similar Posts

Menu