Kulit Wajah Stres, Lakukan Beberapa Hal Berikut Ini

Rasa stres karena adanya beberapa masalah pekerjaan ataupun masalah pribadi akan berpengaruh pada kesehatan Anda. Efeknya akan timbul berbagai masalah seperti timbul penyakit tertentu, kegemukan, penurunan kesuburan, dan masalah lainnya. Selain itu, stres akan membuat kulit wajah Anda menjadi kurang sehat dan akan terlihat kusam. Nah apa saja sih yang bisa Anda lakukan saat kulit wajah Anda mulai stres..

  1. Rilekskan pikiran
www.ctvnews.ca

Cobalah kamu melepaskan berbagai masalah yang kamu alami. Karena masalah akan membuat kulit kamu tambah stres. Percaya dirikan bahwa kamu akan baik-baik saja dan percayalah setiap masalah akan ada jalan keluarnya. Selain itu, kamu bisa menghilangkan stres dengan cara melakuan hal yang kamu suka seperti membaca buku, dan mendengarkan musik, atau melakukan hobi kesukaan.

  1. Kurangi minum kopi
beta.newsnation.in

Di dalam kopi terdapat kafein yang akan membuat kamu lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas dibanding harus istirahat. Cara terbaik adalah kurangi minum kopi dan lakukan istirahat yang cukup.

  1. Berolahraga
mindblowings.com

Melakukan olahraga akan memperlancar peredaran darah dan tubuh kamu akan mengeluarkan keringat sehingga membantu kulit kamu menjadi sehat. Selain itu dengan olahraga akan melepaskan hormon serotonin atau dikenal sebagai hormon kebahagiaan yang berfungsi mengatur suasana hati, mencegah depresi, dan membuat anda bahagia.

  1. No make up day
www.independent.co.uk

sebagai wanita memakai make up itu adalah hal yang sangat penting. Mau pergi kemanapun, jika tanpa make up maka akan membuat tidak ada rasa percaya diri. Ambil waktu Anda untuk tidak menggunakan make up, agar pori-pori bisa bernafas.

  1. Masker wajah
India.com

Lakukan perawatan dengan menggunakan masker wajah. Dengan menggunakan masker wajah akan menutrisi dan mengangkat kotoran yang melekat di sela pori-pori. Lakukan 2-3 kali seminggu baik menggunakan masker alami atau masker tinggal pakai.

  1. Minum air putih dan makan buah-buahan
www.rebeccawarren.com.au

Meminum air putih yang cukup akan membuat kulit kamu menjadi sehat. Sekitar 60 % dari tubuh manusia adalah air. Air didalam tubuh akan membantu keseimbangan tubuh dan akan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, memakan buah-buahan akan memberi nutrisi untuk tubuh dan kulit.

You might also like
FEMALE & MOM, Healthy

More Similar Posts

Menu