3 Museum di Jakarta yang Menawarkan Spot Instagramable. Intip yuk!

Musium identik dengan peninggalan barang-barang tradisional. Eits tunggu dulu.. Saat ini banyak sekali musium-musium yang didesain unik. Bukan hanya digunakan untuk kepentingan pendidikan tetapi juga bisa untuk ajang pamer foto di media sosial.

Berikut 3 musium hits di Jakarta yang instagramable yang wajib dikunjungi bagi kalian yang suka mempercantik feed media sosial.

  1. MOJA Museum
Instagram @mikailapatritz
instagram @thaniasharland

Museum MOJA merupakan salah satu museum hitz di Jakarta yang baru dibuka pada 20 Oktober 2018 lalu. Museum ini berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah Blok TB No.27 Jakarta Selatan. Museum MOJA banyak menyuguhkan spot-spot foto yang bertema cinema art atau perpaduan antara seni dan movie. Karena unik banyak sekali pengunjung bahkan selebriti yang memanfaatan setiap spot untuk berselfi.

Harga tiket masuk musiun pun bervariasi. Dikutip dari laman www.mojamusium.com menawarkan harga tiket untuk :

Weekday (Monday – Friday) Adults Rp 100.000,00 dan Kids / Senior Rp 90.000,00

Weekend + Public Holiday, Adults Rp 125.000,00 dan Kids/senior Rp 115.000,00

 

2. Museum MACAN

instagram @irenenenai
instagram @sopyan_alansory

Museum MACAN adalah museum pertama yang ada di Indonesia yang mempunyai koleksi seni modern dan kontemporer dari Indonesia dan internasional. Nama MACAN sendiri berasal dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Musium ini tengah hitz dikalangan pecinta foto dan bagi kalian yang suka upload foto di instagram siap-siap deh tanggal 26 Maret 2019 bakalan dibuka lagi untuk umum. Lokasinya berada di AKR Tower, Level MM, Jalan Panjang No.5 Kebon Jeruk.

Jangan khawatir harga tiketnya masih bisa dijangkau. Untuk dewasa Rp 50.000,00, Pelajar / Senior Rp 40.000,00 , dan anak-anak Rp 30.000,00.

3. Magic Art 3D Museum, Kota Tua

www.magicartjakarta
instagram @magicartjakarta_kotatua

Kalian yang menyukai foto-foto 3D, Musium Magic Art tempatnya. Musium ini berada di Kota Tua tepatnya di Gedung Kerta Niaga 1, Kali Besar Timur No.9, Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat.

Musium ini terdiri dari dua lantai yang menampilkan berbagai lukisan 3D mulai dari bertema masterpiece, animal, ocean, living, dinosaur, horror, dan adventure. Harga tiket dibandrol mulai dari Rp 60.000 untuk dewasa, Rp 40.000 untuk pelajar, dan gratis untuk anak usia 4 tahun kebawah.

 

Nahh dari 3 rekomendasi di atas, kira-kira musium yang mana nih yang bakalan mengisi feed menarik instagram kalian??..

You might also like
Lifestyle, Traveler

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu