Tidak ada komentar

4 Rekomendasi Film Indonesia Bioskop Terbaru Bulan Agustus

Bioskop Indonesia tak pernah kehabisan ide untuk menyajikan film Indonesia yang menarik untuk ditonton. Apalagi beberapa judul film yang akan tayang pada Agustus 2022. Bagi kamu pecinta film Bioskop Indonesia, berikut 4 rekomendasi film Indonesia yang akan tayang pada Agustus 2022.

Film Indonesia yang Akan Tayang Agustus 2022

Berikut 4 rekomendasi film Indonesia yang dijadwalkan tayang bulan Agustus

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Sukses dengan film Pengabdi Setan 1, Joko Anwar melanjutkan karya film horornya yang berjudul Pengabdi Setan 2:Communion. Film ini melanjutkan cerita dari seri pertamanya yang akan mengungkap keterlibatan sosok Ibu (Ayu Laksmi) dalam menyembah setan. Hal yang menarik dalam film ini adalah pemilihan lokasi syuting yang berada di bangunan rumah susun tua, dan sudah tidak dihuni selama 15 tahun. Film ini akan tayang pada 4 Agustus 2022.

2. 12 Cerita Glen Anggara

Film ini diadaptasi dari novel karya luluk HF. Film garapan Fajar Bustomi ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kaya raya bernama Glen Anggara (junior Roberts) yang diminta untuk menjadi pacar oleh seorang perempuan bernama Shena (Prilly Latuconsina) pada pertemuan pertama mereka yang kurang baik. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa tonton langsung di bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang.

3. Mencuri Raden Saleh

Film tulisan serta garapan Angga Dimas Sasongko ini akan dibintangi oleh deretan artis muda ternama antara lain Angga Yunanda, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Arif Irham. Film ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang terdesak dan berencana untuk mencuri lukisan Raden Saleh di Istana Presiden. Keseruan film  ini bisa kamu saksikan pada 15 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

4. Sayap- Sayap Patah

Film Sayap- sayap Patah dibintangi oleh aktris papan atas yaitu Nicholas Saputra, dan Ariel Tatum. Film yang akan tayang pada 18 Agustus 2022 ini menceritakan tentang kehidupan suami istri yang bahagia dan harmonis. Namun, suatu hari mereka harus berpisah lantaran sang suami Adji (Nicholas Saputra) harus pergi bertugas sebagai Densus 88 di tengah-tengah kehamilan pertama sang istri.

Itulah 4 rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bulan Agustus 2022. Kira-kira yang mana ya, yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu