Tidak ada komentar

5 Film Horor Indonesia Paling Seram, Udah Nonton?

Bagi para pecinta film horor, film yang bergenre horor harus dapat memuaskan mereka secara visual. Saat ini, sinema horor di Indonesia berusaha keras dengan meluncurkan film-film horor dengan kualitas terbaik, seperti Pengabdi Setan yang berhasil tayang di 42 negara. Selain itu, masih ada lagi film horor indonesia lainnya yang paling seram, Simak ulasannya di sini.

Film Horor Indonesia Paling Seram

Berikut 5 film horor indonesia yang paling seram

1. Pengabdi Setan

Sebagai film terlaris tahun 2018 lalu, film hasil karya Joko Anwar ini berhasil go internasional dalam penayangannya, dan berhasil memenangkan sejumlah penghargaan. Film ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang hidup di desa terpencil.

2. Sebelum Iblis Menjemput

Masih di tahun yang sama dengan Pengabdi Setan, sebuah film horor kembali hadir dengan diisi oleh para bintang diantaranya yaitu Chelsea Islan, dan Pevita Pearce. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

3. Makmum

Film layar lebar satu ini diadopsi dari film pendek karya Riza Pahlevi dan dibintangi oleh Titi Kamal, Ali Syakieb, dan Tissa Biani. Film ini tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 30 Desember 2021. Film ini disutradarai langsung oleh Hadrah Daeng Ratu, diproduksi oleh Dheeraj Kalwani, dan diproduksi oleh Blue Water Films.

4. Suzzana: Bernapas Dalam Kubur

Film ini dibintangi oleh Luna Maya, sebagai Suzanna, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, dan lain sebagainya. Film Suzzana: Bernapas dalam Kubur ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Film ini merupakan hidangan bagi para pecinta horor Indonesia terutama penggemar film Suzzana berjudul Sundel Bolong.

5. Perempuan Tanah Jahanam

Film horor lainnya yang tak kalah seram dan menegangkan adalah Perempuan Tanah Jahanam karya sutradara ternama, Joko Anwar. Film ini sendiri dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, dan lain sebagainya. Film ini berisi kisah perjuangan hidup dua sahabat di kota yakni Maya dan Dini sebagai petugas gerbang tol.

Itulah film horor Indonesia Paling seram, udah nonton belum?

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu