Tidak ada komentar

Catat, Ini Film Bioskop Indonesia yang Tayang Juli

Menghabiskan akhir pekan dengan menonton film, atau menyempatkan diri setelah lelah bekerja seharian dengan menonton film merupakan hal yang mengasyikan. Tentunya, sebelum pergi ke bioskop Anda harus menentukan terlebih dahulu film yang akan ditonton agar tidak kebingungan hendak menonton film apa. Catat, ini 5 film bioskop Indonesia yang tayang bulan Juli ini.

Film Indonesia yang Tayang Juli

Berikut ini film bioskop Indonesia yang tayang Juli.

1. Ivanna

Film bergenre horor ini merupakan hasil produksi dari MD Pictures dan Pichouse Films. Dikabarkan Ivanna merupakan side story dari film Danur. Film ini dibintangi oleh Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Taskya Namya, dan juga Sonia Alyssa. Anda dapat menyaksikan film ini mulai tanggal 14 Juli 2022 di bioskop kesayangan Anda.

2. Perjalanan Pertama

Mengusung tema drama keluarga, Perjalanan Pertama mengisahkan tentang hubungan seorang kakek yang dibintangi oleh aktor legendaris asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar, dengan cucu laki-lakinya yang diperankan oleh Muzakki Ramadhan. Film yang disutradarai oleh Arief Malinmudo ini siap Anda tonton di bioskop mulai tanggal 14 Juli 2022.

3. Between Us

Film ini menceritakan tentang kisah hidup seorang penyanyi usia remaja pasca ditinggal pergi Ayahnya untuk selama-lamanya. Namun, kemudian dikejutkan dengan keberadaan seseorang yang ternyata adalah ayah kandungnya sendiri. Film ini dibintangi oleh Maizura, Rizcky de Keizer, Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B serta Mamak Ramlah. Film Between Us ini akan hadir di bioskop pada 21 Juli 2022.

4. Bukan Cinderella

Film Bukan Cinderella yang dibintangi oleh Fujianti Utami atau Fuji yang kini digemari oleh banyak remaja menggaet banyak penanti untuk tayangnya film ini di bioskop pada tanggal 28 Juli 2022. Selain Fuji, film ini juga dibintangi oleh Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Claudy Putri, Damara Finch, Ahmad Pule, dan Fajar Kibo. 

5. Hantu Pohon Pisang

Film bergenre horor lainnya adalah Hantu Pohon Pisang yang diproduksi oleh Dua Private Limited dan disutradarai oleh Wishnu Kuncoro. Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

Itulah beberapa film bioskop Indonesia yang tayang Juli, semoga membantu.

 

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu