Selain Menghilangkan Rasa Bosan, 5 Podcast ini Bisa Upgrade Dirimu

Mendengarkan lagu-lagu terkini memang menyenangkan sih, tapi coba deh sekali-sekali ganti lagu mu dengan bincangan seru para podcasters. Podcast adalah media audio seperti radio namun disajikan secara on demand. Kamu bisa mencobanya lewat aplikasi Spotify, Itunes, soundcloud, dan ada juga inspigo.

Seperti layaknya radio, dalam podcast biasanya ada tema acara, host yang memandu, dan juga bintang tamu keren. Kamu bisa menemukan berbagai macam topik seru yang dapat menambah wawasan mu. Kamu bisa memanfaatkan waktu di perjalanan dengan mendengarkan podcast agar waktu macet-macetan mu tidak sia-sia begitu saja.

Berikut rekomendasi podcast yang bisa kamu coba.

  1. Makna Talks

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan perusahaan kreatif yang di miliki oleh si tampan Keenan Pearce. Selain mereka memiliki perusahaan kreatif dan coffee shop, mereka juga aktif membuat konten podcast setiap minggunya, lho! Dipandu oleh Iyas Lawrence, makna talks turut mengundang narasumber-narasumber inspiratif seperti Eva Celia dengan mengangkat topik tentang hidup vegan, kekonyalan Reza Chandika, dan juga kisah seru penulis NKCTHI yaitu Marcella FP. Kamu bisa mendengarkan podcast Makna Talks ini di Soundcloud dan juga Spotify.

  1. Thirty Days of Lunch

Tahu gak sih selain perut kita butuh asupan ternyata otak kita butuh asupan juga , lho! Dengan mengangkat tema makan siang bersama para narasumber, Fellexandro Ruby dan Sheggario menyajikan asupan otak mu tentang banyak hal. Seperti pembahasan finansial bersama Aakar abyasa CEO Jouska.id, membahas bisnis bersama pemilik Irvins Salted Egg, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendengarkannya lewat Spotify dan Itunes.

  1. Curhat Babu

Jika kamu adalah pasangan muda yang baru saja memulai rumah tangga dan berencana memiliki anak, podcast satu ini bisa cocok banget nih untuk kamu. Curhat babu artinya curhat bapak dan ibu. Sheggario dan Nucha membagikan pengalaman parenting dan kehidupan berkeluarganya pada podcast ini. Topik-topik yang biasa mereka angkat seperti tanggapan mereka mengenai gadget terhadap anak, pengalaman saat masa-masa menyusui, tips travelling mengajak si kecil, dan hal lain yang tak kalah menarik. Coba kamu dengarkan di Spotify.

  1. Ibu-Ibu Yacult

Jika kamu tahu akun NKCTHI yang super mellow itu, kamu akan mendengar Marchella FP dari sisi yang sangat berbeda yaitu sisi kekonyolannya. Ditemani oleh Maria Juliana atau yang akrab disapa Mayu, podcast ini dapat mengocok perut mu diwaktu santai. Mereka berdua membahas berbagai pengalaman dari mulai pengalaman menyontek, pengalaman menaiki ojek online, hingga pengalaman mereka dengan asisten rumah tangga. Kamu bisa mendengarkan dengan aplikasi Spotify.

  1. Inspigo

Yang satu ini ialah nama sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam topik podcast. Seperti namanya, inspigo menawarkan topik-topik yang inspiratif dengan mengundang tokoh-tokoh hebat untuk berbagi ke pendengar. Kamu bisa mendengarkan Adinda Simandjuntak berbicara tentang parenting anak di usia balita., mendengar pendapat Inge Tumiwa tentang kesederhanaan hidup sehat, dan masih banyak lagi. Selain nama-nama terkenal tersebut, inspigo juga sering mengundang orang-orang yang tidak terlalu terkenal namun mereka dapat menyajikan kisah yang inspiratif, lho. Siap-siap dibuat kagum dengan inspigo ya. Kamu bisa download aplikasi ini di Play store dan App Store.

 

 

 

 

 

 

You might also like
Lifestyle

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu