Makin Trendi Pakai Sneaker Buatan Anak Negeri

Banyak produk sneaker yang sudah tersebar dipasaran baik itu KW atupun original dari luar negeri. Lantas apa saja produk sneaker buatan negeri yang tidak kalah kualitas dengan produk luar negeri yang bisa kamu coba biar makin trendi.

  1. Nah Project
instagram @nah.project

Nah Project merupakan sneaker lokal dari Bandung yang saat ini menjadi salah satu brand lokal favorit dikalangan anak muda. Tidak hanya anak muda, Presiden Joko Widodo juga memakai Sneaker ini disela-sela kunjungan kerja.

Nah Project awalnya hanya sebuah merek yang menyediakan produk berupa pakaian saja. Namun seiring waktu, Tim Nah Project berinovasi membuat sneaker yang diharapkan dapat bersaing dengan brand sneaker lain. Dari segi harga dibandrol mulai dari Rp 200.000 – Rp 400.000. walapun terjangkau, tim Nah Project tetap menjaga kualitas.

 

  1. Wakai
instagram @wakaiindonesia

Sekilas terdengar seperti produk buatan Jepang. Siapa sangka Wakai ternyata sneaker lokal dari Indonesia. Sneaker ini terinspirasi dari lifestyle Jepang. Itulah mengapa Wakai memakai slogan “Made of Japan” bukan “Made in Japan”. Sneaker ini bisa dipadupadankan dengan berbagai macam outfit dan telihat trendi serta santai. Wakai dibandrol dengan harga mulai dari Rp 300.000 – Rp 700.000.

 

  1. Brodo
instagram @bro.do

Siapa sangka merek sneaker ini berasal dari Bandung. Kualitasnya pun tidak perlu diraguka lagi. Brodo menjamin setiap produksinya berkualitas tinggi,terbuat dengan material terbaik yang dikerjakan oleh pengrajin terbaik negeri. Serta melewati uji kualitas yang ketat. Tidak heran jika Brodo menjadi official footwear Merchandise Asian Games 2018 lalu. Harganya mulai Rp 400.000 – Rp 500.000.

 

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu