5 Selebgram Hijabers

Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, kini seseorang dapat dengan mudah mengunggah tampilan berpakaian, tampilan tata rias atau make up. Kita bisa memanfaatkan benda-benda disekitar kita untuk menunjang penampilan kita, seperti hijab yang akan kita bahas kali ini.

Hijab sendiri merupakan sebuah kain yang biasa digunakan untuk menutup kepala dan tubuh wanita, sehingga lekuk tubuhnya tidak lagi terlihat. Mengenakan hijab bagi wanita muslimah merupakan salah satu syariat agama Islam dalam pandangan aurat. 

Saat ini di Indonesia banyak wanita berhijab yang menginspirasi muslimah lainnya dalam berpenampilan. Para wanita ini sering mengunggah foto yang menunjukkan dan mempopulerkan berbagai macam padu- padan busana muslimah modern ataupun pernak-pernik hijab lainnya dengan menggunakan media sosial seperti Instagram. Mereka inilah yang sekarang marak dikenal dengan sebutan selebgram. Banyak muslimah lainnya yang kemudian menggemari penampilan para selebgram hijabers tersebut dan akhirnya mengikuti gaya busana tersebut. 

Lalu, seperti apa gambaran selebgram hijabers terpopuler di Indonesia? Berikut ini adalah daftar 5 selebgram hijabers terpopuler di Indonesia:

Jenahara Nasution @jenaharanasution

Nah, sudah tidak asing lagi nih didengar oleh telinga kita. Jenahara Nasution merupakan seorang pencetus komunitas hijaber Indonesia dan juga dikenal sebagai salah satu perancang busana terkenal di Indonesia. 

Siapa sangka, jika selebgram hijabers bertalenta ini merupakan anak dari seorang aktris, yaitu Ida Royani.

 

Dwi Handayani @dwihandaanda

Selebgram hijabers yang satu ini merupakan finalis None Jakarta Barat. Setelah mengikuti ajang Abang None ini, Ia pun semakin dikenal sebagai selebgram hijabers di Indonesia.Kini akun Instagramnya telah diikuti oleh 1,3 juta pengikut.

Selain masih aktif sebagai model busana muslimah, Ia pun juga merupakan seorang pendiri sebuah brand hijab yang bernama hanum.id. Bagi kalian yang tidak tahu, hanum.id merupakan nama sebuah brand yang menjual berbagai macam jenis hijab serta aksesoris hijab.

Ayana Jihye Moon @xolovelyayana

Selebgram yang satu ini berasal dari Korea selatan. Ayana adalah seorang mualaf yang kisahnya sangat menginspirasi bagi kaum muda saat ini. Sebelum Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam, Ia mengatakan bahwa pamannya-lah yang menjadi salah satu teman diskusi mengenai agama Islam. 

Selain aktif di dunia entertainment, pemilik akun Instagram @xolovelyayana yang memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut, saat ini tengah melanjutkan studinya di Malaysia untuk lebih mendalami tentang Islam.

Hamidah Rachmayanti @hamidahrachmayanti

Hal unik tentang Hamidah Rachmayanti adalah walau ia mengaku tidak pernah sekalipun mempelajari teknik make up, namun dia telah membuktikan kepiawaiannya dan akhirnya sukses dikenal menjadi salah satu makeup artist ternama. Pada halaman instagramnya, Ia juga sering menampilkan gaya busananya yang fashionable dan tentu saja banyak diminati oleh para kaum muslimah khususnya di Indonesia. 

Perjalanan karirnya semakin melaju salah satunya dengan menjadi pembawa acara di salah satu stasiun TV swasta

Indah Nada Puspita @indahnadapuspita

Selain keahliannya dalam memadupadankan busana dan hijab, Indah Nada Puspita juga dikenal sebagai seorang blogger yang cukup sering membahas mengenai dunia hijab. Bahkan, karena popularitasnya inilah, ia juga merambah ke dunia bisnis dengan memiliki brand hijab sendiri. Menurut kabar yang beredar, kini ia pun tertarik di dunia musik dan ia sangat ingin menjadi seorang penyanyi profesional. Wah menginspirasi banget nih!

Demikianlah pembahasan kita tentang 5 hijabers selebgram terbaik di Indonesia. Yang mana nih hijabers selebgram favorit kamu? Apakah hijabers selebgram favorit kamu juga disebutkan? Komen ya dibawah!

You might also like
Article, Hijab

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu