Tidak ada komentar

Bukan Hanya Lidah Buaya, Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Salah satu permasalahan pada kulit wajah adalah munculnya flek hitam. Biasanya flek hitam ini dapat terjadi ketika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari sehingga pigmen pada kulit berubah menjadi lebih gelap. Namun, Anda tidak perlu khawatir, saat ini banyak sekali krim wajah yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan flek hitam. Namun terkadang krim dapat menimbulkan iritasi bila di aplikasikan  pada kulit yang sensitif. Agar lebih aman, Anda bisa gunakan cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah Anda.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Setiap orang tentunya ingin memiliki wajah yang terlihat bersih dan terbebas dari jerawat serta flek hitam. Anda bisa dapatkan wajah yang diinginkan dengan cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, dengan bahan alami berikut ini: 

Lidah Buaya

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tumbuhan lidah buaya yang kaya akan manfaat untuk kulit salah satunya adalah untuk perawatan wajah. Anda cukup mengoleskan daging lidah buaya pada bagian wajah yang terdapat flek hitam dan biarkan hingga 15 – 20 menit. Lidah buaya berfungsi untuk melembabkan sekaligus menghaluskan wajah.

Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya juga mampu menghalau radikal bebas yang juga banyak terkandung pada produk-produk kecantikan di pasaran. Dengan menggunakan olesan daging lidah buaya secara rutin setiap harinya, Anda dapat merasakan manfaat dari lidah buaya ini.

Air Perasan Jeruk Nipis atau Lemon

Sebagai buah yang mengandung vitamin C, membuat nutrisi pada jeruk nipis dan lemon sangat diperlukan untuk kulit wajah. Beberapa khasiat dari kedua buah ini diantaranya dapat mencegah terjadinya penuaan dini, dapat mencerahkan kulit, dapat merawat kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, serta dapat menghilangkan flek hitam.

Untuk menggunakannya, Anda cukup mengoles wajah Anda dengan kapas yang telah diisi oleh perasan lemon atau jeruk nipis dan tunggu hingga mengering. Jika sudah, Anda dapat membilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih. Pengaplikasian yang rutin tentunya akan mempercepat proses menghilangkan flek hitam pada wajah Anda.

Itulah cara menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan bahan alami yang pastikan aman dan tanpa menimbulkan efek samping atau iritasi. Semoga bermanfaat.

You might also like

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu